1.5.09

SITU PENGASINAN

Situ Pengasinan - Wisata Air Mumer
Nara Sumber : Lemanz
Kanal Wisata

Liburan Idul Fitri sudah dipenghujung hari, namun beberapa tempat hiburan baik yang ditengah kota maupun di pinggir kota masih padat di kunjungi para pelancong, bahkan di hari kedua setelah Idul Fitri. Tak kurang dari 10 anak terpisah dari orang tuanya ketika mengunjungi Kebun Binatang Ragunan Jakarta.

Memang liburan merupakan saat – saat yang paling mengasikkan setelah beberapa saat kita berkutat dengan pekerjaan serta kesibukan lain, perlu juga suatu saat kita terlepas dari semua rutinitas kita sambil membawa keluarga untuk rileks sejenak.

Tentunya Obyek Wisata yang satu ini patut anda kunjungi apalagi bagi anda yang senang dengan wisata air anda dapat berkunjung ke “SITU PENGASINAN” obyek wisata yang satu ini berlokasi di Kelurahan Pengasinan Kecamatan Sawangan Kota Depok. Situ yang luasnya tak kurang dari 6,5 HA ini biasanya pada akhir pekan cukup ramai di kunjungi pengunjung apalagi saat liburan idul fitri ini, wah... sampe antri kalo mau naik bebek-bekekan kalo kata anak saya. Maklum wisata air ini terbilang cukup murah meriah hanya dengan uang Rp. 6000,- anda sudah dapat menikmati mengayuh bebek air sekeluarga sambil menikmati pemandangan yang indah selama ± 15 menit.

Bahkan satu tahun belakangan ini POKJA Pengasinan terus berbenah menambah fasilitas demi fasilitas prasarana penunjang guna melengkapi obyek wisata yang menjadi kebanggaan warga Pengasinan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews