4.5.09

TRUE LOVE STORIES

Narasumber : http://www.lovefatedestiny.com/truelovestories.htm

Only Love


Ini malam yang dingin di bulan Februari. Orang-orang ramai melalui jalan-jalan, baik sambil menarik kerah mantel mereka atau membungkus syal di leher mereka, mencoba untuk tetap hangat. Ini sangat dingin hari ini. Aku berdiri di jendela, melihat orang-orang bergerak seperti titik-titik kecil. Berdiri di ruangan panas, aku mulai untuk mengasihani orang-orang. Mengapa mereka tidak pulang? Apakah mereka berencana untuk berkeliaran sampai pagi?

"Hampir waktunya untuk pulang pacar saya harus! Menjadi gila." Salah satu perawat bernapas tanda lega.
"Masih perlu bekerja lembur pada Hari Valentine Ini sangat tidak adil!."
"Kau beruntung." Perawat lain mengatakan.
"Beberapa orang tidak punya siapa-siapa menunggu mereka."
"Maksudmu Dr Shu?" Seperti Sherlock Holmes, telinga saya gembira ketika saya mendengar nama saya.
"Apakah Anda ingat bagaimana dia kehilangan kendali pada hari ini tahun lalu?"
"Tentu saja aku lakukan." Sebuah bergetar perawat.
"Aku belum pernah melihat Dr Shu seperti itu Menangis dan berteriak, seperti dia sudah gila.." Mereka berbicara tentang bagaimana aku tahun lalu. Mereka adalah benar. Saya lepas kendali, seperti kata mereka.
"Anda tidak bisa menyalahkan Dr Shu Jika pacar saya meninggal di depan mata saya, saya mungkin akan jadi gila juga.."
"Terus ke bawah Dia belum pulang kerja belum.. Dia mungkin mendengar Anda." Kedua perawat terlambat. Aku mendengar seluruh percakapan melalui dinding kanvas.

"Dr Shu, apa yang kamu lakukan berdiri di sini?" Sama seperti aku memutuskan apakah atau tidak untuk menunjukkan diri, perawat lain terkena saya. Aku melangkah keluar dengan canggung. Para perawat yang membahas 2 aku mulai memerah. Wajah mereka menjadi lebih merah daripada busur pada kotak cokelat Hari Valentine.
"Saya sedang menunggu untuk pulang." Aku berpura-pura bahwa saya tidak mendengar apa-apa.
"Dr Shu, Anda harus mendapatkan terlalu terlibat dalam pekerjaan Anda Ini sudah waktunya untuk pulang.. Sampai besok. Hari Valentine!" Dia gelombang selamat tinggal.
"Hari Valentine." Aku balas melambai dan menonton 2 perawat bergegas pergi. Itu bagus. Aku siap untuk pulang saja. Meskipun tidak ada kekasih menunggu untuk saya, setidaknya ada kucing malas menunggu saya untuk makan.

Setelah saya sampai di rumah, hal pertama yang saya lakukan adalah untuk memberi makan kucing. Aku lupa saat aku pertama kali punya kucing. Mungkin sejak Hari Valentine tahun lalu. Pada waktu itu, aku seperti kucing ditinggalkan, dengan mata penuh dengan putus asa. Kucing tidak menangis, saya lakukan. Itulah satu-satunya perbedaan.

"Lebih baik minum semua susu atau aku akan kulit Anda." Aku mengancam kucing. Namanya Christine, nama bahasa Inggris paling favorit saya. Aku tidak tahu mengapa aku bernama kucing Christine. Christine mengeong sekali untuk membiarkan saya tahu bahwa dia mendengar saya, tapi matanya yang mengeluh tentang keparahan nada suaraku. Matanya mengingatkan saya dari seseorang yang saya kenal, berdiri di depan saya dengan mata penuh pemberontakan.

Setahun yang lalu hari ini, saya makan siang dengan pacar saya dan mengambil kesempatan untuk mengeluh padanya.

"Hari ini adalah Hari Valentine Kenapa kau tidak memberi saya bunga?." Mengangkat Dia alis.
"Mengapa aku harus memberikan bunga Anda? Tidak ada orang saya."
"Lalu ... Anda setidaknya harus memberi saya kartu!" Aku cemberut bibirku, terluka oleh nada suaranya.

"Aku tahu, aku tahu Setelah makan siang, saya akan mengirimkan e-card.." E-kartu. Kedengarannya sangat impersonal, tapi itulah cara dia.

"Anda harus e-mail ke saya, saya akan menunggu.." Aku tersenyum gembira dan berencana untuk menyelinap pulang setelah makan siang untuk memeriksa e-mail. Meskipun ia tidak akan menggunakan kata-kata romantis, aku masih menantikan kartu.

"Aku tidak bisa berdiri Anda wanita Mengapa Anda membuat suatu kesepakatan besar dari Hari Valentine?.?" Ia menggerutu sambil makan makanan. Komentarnya mendorong saya untuk berdebat dengan dia lagi.

"Anda tidak romantis sama sekali! Jangan Anda menonton drama Jepang!?"
"Drama Jepang Saya hanya menonton Discovery Channel.?"
"Hidup Anda begitu membosankan!" Aku mencibir padanya.
"Satu drama baru-baru ini benar-benar baik Anda harus memiliki menyaksikannya.."
"Apa drama yang disebut?" Dia tidak percaya pada cinta digambarkan di TV dan film. Dia selalu pikir mereka kebohongan
"Ini disebut 'Cerita dari A Century'." Saya dengan senang hati menjawab.
"Apa jenis plot sampah telah melakukannya?"
"Apa maksudmu sampah? Tunjukkan rasa hormat beberapa?!" Aku begitu marah.
"Drama Itu sangat menyentuh, dan lagu tema yang indah serta Ini disebut 'Hanya Cinta', yang dilakukan oleh Nana Mouskouri.." Aku bertanya-tanya apakah dia tahu siapa Nana.
"Nana, aku kenal dia Seorang penyanyi Yunani dengan album benar-benar mahal.."
"Suaranya worth it." Meskipun aku diam-diam setuju dengan dia, saya tidak bisa membawa diri untuk mengakuinya.
"Terserah." Dia melirik arlojinya.

"Aku akan memberikan Anda 5 menit untuk memberitahu saya plot Setelah itu, aku pergi.." Saya berusaha keras untuk menjelaskan 6 jam senilai cerita hanya dalam 5 menit. Drama menggambarkan kisah cinta dari 3 generasi perempuan yang mencakup 100 tahun, 1901-2000. Setiap generasi itu digambarkan oleh aktris yang sama. Cerita itu air mata.
"Apa yang begitu menyentuh tentang hal itu?" Dia bertanya, setelah mendengarkan cerita.
"Jangan anda berpikir bahwa cerita setiap generasi adalah indah Jika saya memiliki kemampuan menulis seperti layar besar, saya tidak akan menjadi dokter lagi.? Saya akan menjadi penulis naskah."

"Jika Anda menjadi skenario, aku yakin tak seorang pun akan menonton pertunjukan. Stasiun TV bisa keluar dari bisnis." Dia dengan cepat disela.
"Aku akan kembali bekerja Cepat dan mengirim saya kartu itu!." Aku begitu marah karena aku pulang dengan segera, bahkan tidak menghabiskan kopiku.

Never Have Endings


Begitu aku masuk pintu saya, saya menyalakan komputer saya dan pergi online. Menatap kotak masuk kosong, saya mulai bernostalgia tentang bagaimana kami bertemu. Mungkin tidak seorang pun akan percaya padaku, tapi pacar saya dan saya benar-benar tetangga. Rumah kami hanya 1 dinding pergi. Sejak kami kecil, kita senang berkelahi satu sama lain sepanjang hari. Saya masih ingat ketika saya pertama kali pindah ke negara tahun itu. Terbiasa dengan kehidupan kota, saya tidak bisa digunakan untuk hidup sederhana di negara ini. Sepulang sekolah, saya hanya akan pulang dan melakukan apa-apa. Setiap kali itu terjadi, ia akan selalu datang untuk menggodaku.

"Kenapa kau melamun?" Dia mengasihi untuk menarik pada rambut saya.
"Kau begitu jelek ketika Anda melakukan apa-apa Tapi kau juga tidak cantik ketika Anda tersenyum.." Dengan kata lain, aku benar-benar jelek.
"Kau-lah yang jelek!" Aku menarik rambutku.
"Jika Anda berpikir saya begitu jelek, mengapa Anda mengunjungi saya?"
"Tidak bisa membantu pulang saya adalah persis di sebelah rumah Anda.." Dia berpendapat.
"Lalu aku akan bergerak!" Keesokan harinya, aku menggambar sebuah garis di tanah menggunakan beberapa kapur putih. Sebuah garis yang saya melarang dia untuk menyeberang.

Tahun itu, kami berdua di kelas 5. Kami tidak bisa berdiri satu sama lain dan berharap yang lain akan menjauh. Tapi 5 tahun berlalu, dan kami tidak pindah. Tidak hanya itu, kita masuk ke sekolah tinggi yang sama dan ke dalam kelas yang sama.

"Kau bahwa pasangan terkenal." Semua siswa dan guru di sekolah akan mengatakan setiap kali mereka melihat kami.
"Kami tidak!" Saya selalu berusaha menjelaskan.
"Kami tetangga saja." Pada saat itu, aku benci orang tua saya untuk membuat kita hidup di sampingnya.
"Saya memiliki standar lebih tinggi." Dia akan mengatakan.
"Siapa yang ingin dia menjadi pacar? Ini tidak seperti aku tidak punya mata?."
"Ya, saya tahu mata Anda di atas kepala Anda." Aku benar-benar tidak menyukainya.
"Lebih baik daripada memiliki mata di bagian bawah kepala saya seperti Anda." Dia menyiratkan bahwa saya tidak bisa menghakimi orang. Pada waktu itu, saya naksir senior. Saya tidak berpikir bahwa sarkasmenya memiliki arti tersembunyi. Setelah beberapa saat, saya menemukan bahwa mahasiswa senior yang punya banyak pacar. Ketika saya menangis tentang hal itu, ia diam-diam melewati saya saputangan dan canggung memelukku dalam pelukannya.

"Aku sudah bilang dia tidak ada gunanya." Dia menghibur saya kasar. Aku menangis dalam pelukannya sepanjang malam, dan mulai melihat dia dalam cara yang berbeda. Hal-hal mulai berubah di antara kami. Kita masih berjuang sepanjang waktu, tetapi ia mulai melihat saya secara berbeda. Dan aku tersipu dan hati saya berdetak lebih cepat ketika ia sudah dekat. Kami berdua tahu: kita jatuh cinta dengan satu sama lain.

Bahkan dengan pengetahuan ini, kami tak mengatakan apa-apa. Meskipun kita tidak akan mampu melawan dan terus saling mencium. Meskipun kita peduli tentang satu sama lain setiap bergerak. Kami berdua menolak untuk mengakui cinta kita.

Waktu terbang dengan cepat, dan sudah saatnya untuk menghadapi perpisahan. Saya memilih untuk belajar kedokteran, dan ia memilih fisika. Namun, kami masih tidak bisa terpisah satu sama lain. Orang tua kita khawatir tentang kita tidak tahu siapa di Taipei, jadi mereka memaksa kami untuk tinggal di gedung apartemen yang sama. Sekali lagi, kami menjadi tetangga. Kami masih berjuang, tapi kadang-kadang kita berjuang ke kamar tidur. Baiklah, kami menjadi kekasih, tapi kita masih tidak akan mengatakan kita saling mencintai. Kami tidak bahkan menghabiskan Hari Valentine bersama-sama sampai ia melihat saya membagikan makan malam dengan satu orang Hari Valentine. Malam itu, ia menunggu saya di depan pintu saya dan mengatakan bahwa ia akan membawa saya keluar untuk makan malam di Hari Valentine dari saat itu. Saya harus mengatakan bahwa dia sangat arogan. Tapi aku mengangguk dan menerima permintaannya.

Sejak itu, kami menghabiskan setiap hari Valentine bersama-sama. Setelah lulus, saya menjadi magang. Dia memulai sebuah perusahaan komputer kecil dengan beberapa teman dan menjadi seorang programmer. Kami sibuk dengan kehidupan kita sendiri dan tidak punya waktu untuk hubungan. Tiga tahun kemudian, saya menjadi dokter, dan bisnisnya mulai booming. Kami pindah ke apartemen secara terpisah lebih besar dan berhenti menjadi tetangga. Di permukaan, kami meninggalkan satu sama lain. Pada kenyataannya, kami masih bersama. Kami menghabiskan setiap hari Valentine bersama-sama tetapi setiap tahun menjadi lebih suram daripada yang lain karena dia tidak pernah bilang dia mencintaiku bahkan dengan semua petunjuk saya.

Menghadapi kotak masuk kosong, aku tiba-tiba menjadi sangat marah. Dia tidak akan mengatakan hal itu dan tidak akan mengirim saya kartu. Apa maksudnya? Siapa yang dia pikir saya? Aku menelepon ponselnya.

Sad Amazing True Stories


"Halo." Dia mengangkat telepon.
"Saya tidak menerima kartu." Saya langsung menunjukkan ketidaksenangan saya.
"Kau tidak menerimanya?" Dia tampak benar-benar sibuk.
"Tapi saya mengirimnya." Dia benar-benar sibuk tetapi aku tidak peduli.
"Saya tidak menerima hal Kirim lagi.."
"Oke, aku akan mengirimkan 100 kali. Apakah itu cukup baik??" Dia berkata dengan tidak sabar. Nada suaranya lebih membuat saya marah. Apakah itu bagaimana pecinta berbicara satu sama lain?
"Jangan repot-repot mengirimnya ke saya Dan Anda tidak perlu menjemputku malam ini.. Aku akan makan malam sendiri."
"Jangan kekanak-kanakan, aku ok? Benar-benar sibuk."
"Aku AM kekanak-kanakan!" Aku menutup telepon dan air mata mengalir di pipiku.

Kekanak-kanakan?? Mengapa ia tidak mempertimbangkan situasi? Kami telah pergi selama bertahun-tahun dan menghabiskan banyak Hari Valentine bersama-sama. Saya tidak pernah menerima bunga atau kartu dari dia. Sekarang, saya hanya ingin sedikit e-card. Apakah itu terlalu banyak untuk meminta??

Aku mencabut telepon dari dinding dan mematikan ponsel saya. Aku tidak ingin mendengar penjelasannya. Setelah saya kembali ke rumah sakit, saya menginstruksikan resepsionis tidak untuk meneruskan panggilan telepon padaku. Aku ingin berkonsentrasi pada pekerjaan. Karena ada begitu banyak keadaan darurat hari ini, aku masih sibuk 1 jam kemudian dan melupakan argumen kita.

"Dr Shu, silakan lihat pada pasien itu." Saat aku sedang mengumpulkan peralatan saya, suara melengking ambulans terdengar di luar UGD. Ketika saya melangkah keluar dari pintu, paramedis darurat buru-buru roda dalam sebuah brankar.
"Apa yang terjadi padanya?" Aku bertanya petugas medis 1. Semua orang berusaha untuk membantu kehidupan pasien ke brankar. Dia berlumuran darah.
"Mobil kecelakaan." Jawab petugas medis.
"Sangat serius Dia bisa mati.." Aku mengangguk dan berlari ke ruang operasi dengan mereka. Ketika saya tiba, para perawat mengatakan kepada saya bahwa orang itu sudah berhenti bernapas dan juga detak jantungnya telah berhenti.
"Bersiaplah untuk kejutan." Dengan tenang saya menginstruksikan para perawat. Menyelamatkan orang adalah tugas kita. Kita tidak bisa kehilangan menenangkan kita. Tapi ketika aku melihat yang meletakkan di meja operasi, aku kehilangan ketenanganku. Orang itu adalah pacar saya!

"Tidak .." Aku berdiri shock.
"TIDAK!" Aku meraih dayung dan terus menerus terkejut tubuhnya. Tubuhnya melompat-lompat dari guncangan. Para perawat takut pergi mencari dokter lain, untuk memberitahu kepadanya bahwa saya berada di luar kendali.

Aku tidak tahu apakah aku gila atau tidak. Aku hanya ingin menyelamatkan kekasih saya. Meskipun kita bertengkar sepanjang waktu. Meskipun ia tidak pernah menunjukkan kasih-Nya. Aku masih ingin menyelamatkannya. Dia masih berutang padaku kartu. Dia tidak bisa mati! Aku membuang dayung dan mulai menekan hatinya. Saya ditekan dengan segenap kekuatan saya, berharap itu akan kembali, tapi dia tidak bangun. Dia bahkan tidak mengatakan "Ini menyakitkan". Dia hanya berbaring di sana dengan mata tertutup, menghukum saya dengan diam.

Dr Jian marah mendorongku menjauh. Pada saat itu, aku tidak bisa melihat dengan jelas lagi. Aku menangis. Rengekku. Saya terpesona sampai tidak ada suara bisa keluar dari mulut saya.

"Sudah terlambat, Dr Shu Dia sudah mati.. Aku minta maaf." Dr Jian menepuk bahuku. Mereka tahu satu sama lain dan makan bersama-sama sekali. Aku memperkenalkan mereka.
"Dia tidak bisa mati." Aku menggeleng.
"Dia tidak bisa mati!" Saya berjuang untuk menjalankan kepadanya.
"Dr Shu, kendalikan dirimu!" Dr Jian menampar saya.
"Aku mengerti apa yang Anda alami, tapi kau dokter." Ya, aku seorang dokter, tapi aku juga orang biasa. Bagaimana bisa Dr Jian memahami perasaanku? Aku sudah mencintainya selama bertahun-tahun itu menjadi kebiasaan. Bagaimana aku bisa membuang kebiasaan? Selain itu, ia masih berhutang padaku kartu.
"Aku ingin dia hidup aku ingin dia hidup!" Aku berlari dengan dia lagi dan mencoba untuk mengetuk kehidupan kembali ke dalam tubuhnya.

"Bawa dia pergi!" Hari itu, saya kehilangan kendali saya dan profesionalisme saya. Dan hari itu kebetulan Hari Valentine.

Setelah itu, saya bertanya kepada rekan kerja mengapa ia meninggalkan kantor lebih awal hari itu. Mereka mengatakan kepada saya bahwa setelah saya menutup telepon, ia mencoba menelepon saya beberapa kali tapi tidak bisa menghubungiku. Khawatir, dia pergi ke rumah sakit untuk menemukan saya dan tertabrak sebuah truk besar di jalan.

Ketika saya mendengar hal ini, aku membeku. Ulah saya membunuhnya. Dia hanya meninggal karena kartu unmailed. Setelah itu, saya kehilangan hak saya untuk menjadi kekanak-kanakan. Seperti kucing yang ditinggalkan, aku bahkan tidak bisa menangis lagi.

Inspirational True Stories

Setelah kematiannya, aku tidak bisa menangis lagi, terlepas dari bagaimana menyentuh plot atau bagaimana air mata dialog. Mereka tidak mempengaruhi saya lagi. Sekarang, aku hanya pergi dengan kucing dan komputer jarang digunakan. Melangkahi kucing, aku menyalakan komputer. Meskipun aku tahu tidak ada yang akan mengirimkan saya mail, saya masih berharap bahwa seseorang akan ingat saya pada hari ini.

Meong, meong. Aku menatap Christine untuk melihat apa yang salah. Dia menyelesaikan susunya. Aku pergi ke dapur untuk mendapatkan susu yang lebih kemudian datang kembali untuk melihat layar komputer.

Saya telah .... 100 email! Siapa yang akan bosan cukup untuk mengirim saya 100 junk mail? Aku baru saja menghapus mereka semua ketika saya menerima surat yang lain, dan yang satu ini berkata: ".. Karena kesalahan sistem, kami tidak bisa mengirim sampai hari ini Kami mohon maaf atas keterlambatan" Pengirim adalah ISP saya.

Aku menatap surat 1. Ini menunjukkan tanggal yang dikirim adalah tahun lalu pada Hari Valentine. Jantungku mulai berdegup lebih kencang. Mungkinkah dia telah mengirim ini?

Dengan tangan gemetar, aku membuka surat. Hal pertama yang muncul adalah merah mawar cantik diatur terhadap daun hijau. Kemudian melodi yang indah mulai untuk bermain .... "Hanya Cinta". Aku tidak bisa percaya. Mawar begitu indah dan musik itu begitu menerawang. Aku hampir mengira aku berada di sebuah fantasi. Yang paling menyentuh dari semua kata-kata di bawah mawar, karena kata-kata membaca seperti sebuah puisi yang indah.

"Hoei." Itu nama saya.
"Mengetahui Anda bertahun-tahun, aku tidak pernah mengirim Anda setiap bunga Hari ini saya mengirimkan mawar.."
Saya menerima itu dan itu sangat indah.
"Kau tahu kita selalu berjuang Kita tidak pernah bisa benar-benar membuka hati kita dan saling memberi tahu bagaimana kita merasa.."
Ya, tapi itu semua salahmu karena begitu jauh.
"Aku tahu aku selalu membuat Anda marah oleh hal yang saya katakan."
Baik bahwa Anda mengakuinya.
"Tapi hari ini saya ingin mengatakan kepada Anda: Maafkan aku, dan aku mencintaimu."
Aku menunggu bertahun-tahun begitu banyak untuk kata-kata.
"Dan aku ingin menceritakan sebuah kabar baik akhirnya aku menabung cukup uang.."
Anda sudah memiliki cukup uang. Mengapa Anda membutuhkan begitu banyak?
"Jadi Hoei, mari kita menikah! Aku takut mengusulkan kepada Anda, karena saya tidak percaya kemampuan saya untuk memberikan kehidupan yang baik Anda pantas!. Tapi sekarang aku sudah menabung cukup uang sehingga kita tidak harus menunggu lagi. "
Siapa yang ingin kau menunggu? Aku sudah menjadi milik Anda.
"Hari ini, saya menggunakan kartu ini untuk mengusulkan kepada Anda Maukah kau menikah, Hoei?. Apakah Anda?"

Itulah isi seluruh kartu. Seperti orang tolol, aku terus membaca kata-kata dan berbicara dengannya. Ini seperti aku bisa mendengar suaranya dan melihat lagi. Seolah-olah itu kembali ke 1 tahun yang lalu dengan kita terus-menerus berkelahi. Lagu diputar berulang-ulang. Mengulangi suara memilukan Nana.

"Hanya cinta dapat membuat memori yang Hanya cinta dapat membuat momen yang terakhir.. Kau ada di sana dan seluruh dunia masih muda dan semua lagu itu tanpa tanda jasa. Dan aku ingat Anda kemudian ketika cinta itu semua, semua yang Anda hidup untuk, dan bagaimana Anda memberikan cinta yang saya ...."

Lirik lagu ini cocok cinta kami begitu erat. Ketika ia masih hidup, dunia saya masih sangat muda. Setiap hari, aku bisa menemukan sesuatu yang berbeda untuk melawan dengan dia tentang. Tapi setelah dia pergi, hidup saya hanya tersisa dengan kenangan dan dingin yang tidak akan pernah pergi.

"Maukah kau menikah?" Ketika saya membaca kata-kata, air mata saya tidak sadar datang, membasahi keyboard.

Apakah saya? Jika dia di depan saya, saya pasti akan menendang dia dan menyebutnya bodoh besar. Jika saya tidak bersedia, saya tidak akan menunggu sampai hari ini. Jadi aku pindah kursor ke kotak "Balas", dan mengetik respon bahwa saya sudah siap untuk bertahun-tahun - "Aku akan."

Aku akan - berada di sampingnya selama sisa hidup saya. Aku akan - bertengkar dengan dia selamanya. Itu adalah bagaimana saya menjawabnya, tetapi satu-satunya tanggapan yang saya dapatkan adalah mengulang lagu "Hanya Cinta."

Meskipun demikian, saya membuka setiap huruf tunggal, diterima setiap naik dipilih, dan mengetik jawaban yang sama: "Aku akan."

Saya jawab 100 kali, dan "Hanya Cinta" dimainkan 100 kali. Pada malam Valentine ini dingin, garis yang telah rusak selama 1 tahun akhirnya terhubung kembali.

Saya menjawab Anda. Bagaimana dengan Anda ?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews