1.5.09

20 PERMAINAN DI WAHANA TRANS STUDIO BANDUNG

Bandung siap-siap makin macet dan akan semakin menjadi kota tujuan wisata, dengan bertambahnya pilihan tempat untuk berlibur bersama keluarga yaitu hadirnya Trans Studio Bandung.

Taman rekreasi indoor yang mengklaim terbesar di dunia ini menawarkan setidaknya ada 20 wahana hiburan yang dapat kamu nikmati, yaitu:

Studio Central – Glamour Gemerlap

Hollywood Here I Come! Satu kawasan spektakuler yang dikemas dalam tampilan a-la Hollywood era 60-an. Rasakan gemerlap dan kemewahan dan temukan rahasia dibalik layar pertelevisian serta para bintang Hollywood ini.

1. Trans City Theater

Gedung pertunjukan megah dengan standar Internasional. Menampilkan show setara Broadway.

2. Yamaha Racing Coaster

Roller coaster tercepat di dunia dengan manuver gerakan mundur yang sensasional . Hanya ada 3 di dunia ; 2 di Amerika dan 1 di TRANS STUDIO BANDUNG. Dengan teknologi LIM (Linear Induction Motor), kamu akan tetap melaju menuju ketinggian 50 meter dengan akselerasi kecepatan hingga 120 km/jam dalam 3,5 detik. Dan mundur dengan kecepatan sama sampai kemudian berhenti ditempat semula. Wow!!!

3. Giant Swing

Wahana yang dijamin jadi pembicaraan hangat seantero kota. Giant Swing, ayunan berputar raksasa pertama di Indonesia. Menegangkan sekaligus menantang!

4. 4D Simulator

Simulator pertama di dunia yang menampilkan aksi para superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya dalam menyelamatkan Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan keajaiban multimedia dan special effect.

5. Vertigo

Kincir raksasa pertama di dalam ruangan nikmati sensai berputar 360 derajat di ketinggian.

6. Transcar Racing

Balap Mobil dalam sirkuit sesungguhnya. Dengan sistem keamanan yang sempurna, rasakan menjadi pembalap nomor satu.

7. Si Bolang

Petualangan keliling ke seluruh propinsi Indonesia bersama Si Bolang. Kamu akan dibawa keliling Indonesia yang mempesona, dilengkapi special effect dan multimedia yang menjadikan wahana ini menjadi favorit keluarga.

8. Trans Broadcast Museum

Museum broadcast pertama di Indonesia yang dan sangat menghibur. Membantu lebih memahami bagaimana suatu program acara televisi dibuat.

9. Trans Science Center

Science Center berkelas dunia. Lengkap dengan atraksi science yang mengasyikan.

10. Trans Movie Magic

Sebuah pertunjukan yang menggabungkan atraksi secara Live!


The Lost City – Petualangan di Kota Hilang!


The Adventure Starts Right Now! Bergabung dalam sebuah petualangan sejati. Hadapi tantangan kamu di sini yang memberikan sebuah pengalaman tak terlupakan

1. Jelajah

Dengan mengarungi ganasnya rimba Afrika demi menuntaskan misi penyelamatan, kamu akan memahami makna dari kata ‘jelajah’ yang sebenarnya. Rasakan sensasi jatuh dari air terjun setinggi 13 meter.

2. Kong Climb

Wall Climbing yang menantang, dengan ketinggian lebih dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong marah dengan mencuri permata yang dijaganya di puncak tebing.

3. Skypirates

Wall Climbing yang menantang, dengan ketinggian lebih dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong marah dengan mencuri permata yang dijaganya di puncak tebing.

4. Amphitheatre

Menghadirkan pertunjukan kelas dunia dengan parade artis Internasional dan lokal. Serta desain teater spektakuler & special effect mengagumkan.

5. Black Hearts’s Pirate Ship

Wall Climbing yang menantang, dengan ketinggian lebih dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong marah dengan mencuri permata yang dijaganya di puncak tebing.


Magic Corner – Ajaib Menegangkan

Kawasan dengan sentuhan magis yang menakjubkan. Buka tabir misteri dan penuhi rasa keingintahuan anda di dunia yang penuh keajaiban

1. Negeri Raksasa

Pacu adrenalin dengan teknologi special effect & multimedia. Kunjungi Negeri Raksasa di atas awan, tapi hati-hati! Raksasa siap menjatuhkan anda dari atas gedung lantai 5.

2. Dragon Raiders

Serunya berlatih menunggangi naga ala ksatria. Wahana Keren untuk semua Keluarga.

3. Pulau Liliput

Area Softplay tematik untuk balita. Tempat bermain dan berpetualang yang menyenangkan bagi anak.

4. Dunia Lain

Menguak Misteri legenda Bandung yang mencekam. Kamu akan dibawa dalam sebuah perjalanan yang mengejutkan mengunjungi Gua Belanda yang seram, Ambulans berhantu, serta tempat-tempat berhantu lainnya yang akan menguji nyali kamu!

5. Special Effect Action

Pertama di Indonesia. Pertunjukan tentang rahasia di balik pembuatan film action. Bagaimana special effect ledakan di pompa bensin, atraksi tiang jatuh, dan mobil terhempas. Kamu bisa lihat semua disini!


Untuk memasuki Trans Studio Theme Park, harga tiket yang diberlakukan adalah: Senin s/d Jumat: Rp 150.000 dan Sabtu – Minggu / Hari Libur: Rp 200.000. Tenang saja untuk harga tiket tersebut semua keluarga bisa menikmatinya, karena Trans Studio dibuat agar balita, anak, remaja, dewasa, hingga orangtua bisa ikut merasakan sensasi disetiap permainan.


Setiap pengunjung wajib menggunakan Mega Cash untuk masuk dan bertransaksi di dalam theme park. Harga Mega Cash adalah Rp 10.000, yang berlaku seumur hidup. Selamat mencoba!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews