6.5.09

6 CARA SERU "MENYERANG" SI DIA

Narasumber : The Knot

KOMPAS.com - Ketika Anda sudah mati gaya, kebingungan titik mana lagi yang bisa Anda eksplor dari tubuh suami, coba ingat-ingat 6 hal yang bisa Anda jadikan "peluru pamungkas" untuk memulai pertempuran Anda dan suami di atas ranjang.

1. Serangan fajar
Tentu Anda pernah mendengar anekdot, entah benar atau tidak, bahwa pria memikirkan seks setiap 6 detik. Itu sebabnya, tiap ada kata-kata yang salah atau menyinggung seputar berhubungan intim, pria-pria langsung cepat menangkap dan membawanya jadi gurauan mesum. Namun, ternyata, waktu prima untuk suami berhubungan intim adalah ketika pagi hari. Ketika dia baru saja terbangun di pagi hari adalah waktu tertinggi hormon testosteronnya. Tips yang bisa Anda lakukan adalah tidur lebih cepat, pasang alarm di pagi hari atau subuh. Cuci muka, cek napas, lalu ajak si suami untuk berhubungan. Selain membuat si dia lebih hot juga membuat Anda lebih semangat di pagi hari, karena aliran darah jadi lebih kencang. Namun, perlu diingat dan dipastikan Anda dan Si Dia tidak terlalu lelah pada malam harinya.

2. Aroma menggoda
Salah satu indera yang berpengaruh pada tingkatan hasrat ketika akan bercinta adalah indera penciuman. Taruh dulu parfum Anda. Coba beralih ke lilin beraroma atau lotion untuk memijat. Misalnya aroma menenangkan seperti lavender atau aroma manis. Konon hal ini bisa meningkatkan aliran darah bagian bawah pria hingga 40%.

3. Puting
Ketika masih dalam bentuk embryo, sekitar usia 6 minggu pertama, semua manusia mengikuti template perempuan, karena itulah pria juga memiliki puting. Meski puting pada pria tidak memiliki fungsi biologis, namun masih merupakan zona rangsangan. Seperti halnya wanita yang tak ingin langsung "diserang" di titik tersebut, pria juga ingin diberikan rangsangan di sekitar puting sebelum dipegang titik tersebut. Bermain lah, usap lah, daerah sekitar puting suami menggunakan ujung jemari. Sentuhan lembut Anda akan menstimulasi daerah ini. Mungkin dengan bantuan es kecil yang diputar di sekitar puting, lalu dilanjutkan dengan jilatan kecil Anda.

4. Apa hubungan ukuran tangan dan ukuran alat genitalnya?
Anda pernah dengar teori yang menyatakan ukuran tangan atau ukuran panjang telapak kaki berbanding sama dengan ukuran penis pria? Rumornya, jika ukuran tangan seorang pria lebih besar dari ukuran tangan pria rata-rata, maka ukuran alat kelaminnya juga lebih besar dari rata-rata. Ternyata tak benar. Mungkin ukuran tangan tak berbanding sama dengan ukuran genitalnya. Tetapi Anda bisa gunakan tangannya untuk menstimulasi "adik kecil"-nya dengan pijatan sensual. Setelah seharian mengetik atau bekerja di luar, berikan pijatan lembut tangan suami di sekitar telapak tangan suami dengan pijatan yang lambat, gunakan lotion sebagai pelicin, ke arah ujung jemarinya. Setelah melakukan hal ini, Anda mungkin menyadari adanya hubungan lain antara tangan dan area genitalnya.

5. Pria langsung tertidur setelah ejakulasi
Pria tak bisa mengontrol keinginan untuk tertidur setelah ejakulasi. Intinya, setelah mengeluarkan hormon rileksasi yang keluar bersamaan setelah ejakulasi, pria memang ingin langsung tertidur. Jika Anda memang ingin lanjut ke ronde dua, ada trik-trik tersendiri untuk membuatnya bersemangat lagi. Coba ajak ia ke kamar mandi untuk sedikit mendapat percikan air hangat (jangan air dingin). Lalu mulailah beraksi lagi.

6. Tombol rahasia
Tentunya saat ini Anda sudah pernah menjelajahi dadanya, bibirnya, dan bagian-bagian seksi fisik suami. Sudah pernah mencoba mengkombinasikan serangan sentuhan? Coba sentuh juga daerah belakang tulang lututnya, bagian ini bisa distimulasikan dengan sentuhan lembut. Makin lembut sentuhannya, makin erotik efeknya. Atau coba dengan memijat-mijat telapak kaki Si Dia. Jangan lupa pelajari di bagian mana yang berhubungan dengan meningkatkan gairah pria.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews