7.7.10

HASIL RAPAT PENGURUS FKGG 25 OKTOBER 2014

No. 016/GG/X/2014
Hal. Jaga Ronda Malam

Kepada Masyarakat Penghuni Perumahan Griya Gundala.

Asslamau'alaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera kami sampaikan, semoga dalam menjalankan aktifitas sehari-sehari selalu dalam lindungan Tuhan Yang Mahakuasa.

Diberitahukan dengan hormat bahwa sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku tentang hak-hak karyawan, pegawai dan buruh khususnya hak untuk mendapatkan hari libur/cuti, maka terhitung tanggal 1 November 2014 nama tersebut dibawah akan diberikan hak libur pada setiap hari sabtu.

1. Bapak Sopiyan ( Petugas Keamanan )
2. Bapak Kamal ( Petugas Kebersihan )

Sehubungan dengan hal tersebut maka pada setiap hari sabtu malam hingga hari minggu pagi akan terjadi kekosongan petugas keamanan yang dapat mengakibatkan kerawanan bidang lingkungan Perumahan Griya Gundala.

Mengingat pentingnya kesinambungan bidang keamanan maka dengan sangat terpaksa kami tugaskan nama-nama yang tersebut didalam regu yang telah kami susun untuk secara bergiliran jaga pada setiap hari Sabtu malam hingga hari Minggu Pagi. Ketentuan tugas jaga malam dapat dilihat pada link selanjutnya.

Demikian hasil Rapat Pengurus FKGG kami beritahukan kepada seluruh warga Perumahan Griya Gundala untuk dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.



Ketua Harian 1


Setyo Widodo


Sekretaris


Bagus Kusuma


Tembusan :
- Ketua Umum FKGG
- Ketua RT. 001/RW.06

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews