7.7.10

RAPAT FKGG 06 SEPTEMBER 2011

HASIL RAPAT
ACARA HALAL BIL HALAL GRIYA GUNDALA 1432 H
BOJONGSARI DEPOK, 06 SEPTEMBER 2011

Rapat membahas mengenai persiapan acara Halal Bil Halal Insya Alloh akan diselenggarakan di lingkungan Perumahan Griya Gundala pada Hari Sabtu Tanggal 10 September 2011 Pukul 18.30 Ba'da Sholat Maghrib sampai dengan selesai.

Acara akan diadakan di Aula Musholla Al Abrar, sebelum dimulainya acara tersebut Forum FKGG bersepakat akan mengadakan kerja bakti di area yang akan dipakai sebagai Acara Halal Bil Halal pada Pukul 15.30 sampai dengan 17.30.

Undangan acara akan dikirim kepada seluruh warga Griya Gundala Insya Alloh pada Hari Kamis Tanggal 8 September 2011.

Penyediaan konsumsi untuk acara Halal Bil Halal diperoleh melalui swadaya warga Griya Gundala dengan cara pembagian tugas penyediaan makanan yang nantinya akan ditunjuk dan dibagi oleh Himpunan Wanita Griya Gundala pada Bidang 4. Pemasangan tata cahaya akan dibantu oleh bidang 2. Alas sebagian akan diambil dari Mushalla Al Abrar. Untuk ketertiban bersama barang bawaan dari warga akan diberikan label atau tanda oleh panitia. Penanggung jawab acara dari mulai sampai dengan selesai akan dibantu oleh petugas keamanan Griya Gundala.

Susunan acara Halal Bil Halal akan dibuka oleh MC acara Bapak Hamid, sambutan oleh Ketua FKGG, makan bersama, mendengarkan ceramah, berdo'a bersama, dan ditutup dengan saling bersalaman sesama warga Griya Gundala.

Agenda rapat FKGG selanjutnya akan diadakan pertengahan Bulan September 2011 dan akan diberikabar sebelumnya dengan bahasan, yaitu :
  1. Pembinaan Petugas Keamanan Griya Gundala;
  2. Ketegasan Monatorium;
  3. Pendataan Warga Griya Gundala;
  4. Evaluasi Rapat Bulanan;
  5. Turap dan Jalan.
Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Pengurus FKGG

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews