2.5.09

MENU ARTIKEL WARGA GRIYA

HALAL BIHALAL GRIYA GUNDALA 1431 H
Narasumber : griyagundala.blogspot.com

Pada tanggal 25 September 2010 diadakan acara Halal Bihalal bertempat di Mushola Al Abrar setelah sholat Isya. Sebelum acara Halal Bihalal dimulai warga griya gundala melakukan sholat isya berjamaah.

Acara Halal Bihalal malam itu disambut oleh Bapak Gatot M Sutejo di depan para warga griya gundala yang hadir pada malam itu. Sebelum acara dilanjutkan ke tahap lebih dalam lagi sebelumnya dibacakan ayat-ayat suci Al-Qur'an oleh Bapak Hamid.(Selengkapnya .....)

KERJA BAKTI FORUM KOMUNIKASI GRIYA GUNDALA (FKGG)
Narasumber : griyagundala.blogspot.com

Pada tanggal 17 Mei 2009 warga Griya Gundala mengadakan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan seputar Perumahan Griya Gundala.

Disamping melaksanakan kebersihan lingkungan yang membuat suasana menjadi bersih dan sehat yang pastinya dapat menambah mempererat tali kekeluargaan diantara penghuni warga Griya Gundala Sawangan Depok.

Berikut ini foto-foto kegiatan kerja bakti yang diadakan di Lingkungan Perumahan Griya Gundala Depok Sawangan. (Selengkapnya .....)

PENDIDIKAN YANG MENJADI BUMERANG

Artikel : Bpk Rio Hindersah (D9)

Seorang teman saya yang bekerja pada sebuah perusahaan asing, di PHKakhir tahun lalu. Penyebabnya adalah kesalahan menerapkan dosis pengolahanlimbah, yang telah berlangsung bertahun-tahun. Kesalahan ini terkuakketika seorang pakar limbah dari suatu negara Eropa mengawasi secaralangsung proses pengolahan limbah yang selama itu dianggap selalu gagal.

Pasalnya adalah, takaran timbang yang dipakai dalam buku petunjuknyamenggunakan satuan pound dan ounce. Kesalahan fatal muncul karena yangbersangkutan mengartikan 1 pound = 0,5 kg. dan 1 ounce (ons) = 100 gram,sesuai pelajaran yang ia terima dari sekolah. Sebelum PHK dijatuhkan, teman saya diberi tenggang waktu 7 hari untuk membela diri dengan cara menunjukkan acuan ilmiah yang menyatakan 1 ounce (ons) = 100 g.

Usaha maksimum yang dilakukan hanya bisa menunjukkan Kamus Besar BahasaIndonesia yang mengartikan ons (bukan ditulis ounce) adalah satuan beratsenilai 1/10 kilogram. Acuan lain termasuk tabel-tabel konversi yangberlaku sah atau dikenal secara internasional tidak bisa ditemukan. (Selengkapnya .....)

KELEDAI

Pengirim : Bpk. Gatot
Milis dari anakku: Anggara Pranashakti

Tersebutlah seorang petani yang tinggal di daerah pegunungan memiliki keledai satu-satunya sebagai alat angkutan sehari-hari. Suatu hari keledai milik seorang petani jatuh kedalam sumur.

Hewan itu menangis sangat memilukan selama berjam-jam sementara si petani tidak tahu apa yang harus dia lakukan untuk menyelamatkan keledai tersebut. Segala upaya telah dicoba untuk mengangkat keledai itu dari dalam sumur, tetapi tidak membuahkan hasil. (Selengkapnya .....)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews