24.1.12

KEBAHAGIAAN ???

Copywriter : Griya



Kalau ditanyakan kepada semua orang pasti semua orang akan menjawab saya ingin hidup bahagia di dunia dan di hari akhir. Tetapi tidak semua orang dapat menemukan kebahagiaan, karena semakin orang mencari kebahagiaan maka orang tersebut tidak akan menemukan kebahagiaan, kenapa ? karena kebahagiaan itu cuma bisa dirasakan, dinikmati dan akhirnya disyukuri.

Apa yang anda dapatkan hari ini kalau anda rasakan dan nikmati benar-benar anda akan merasakan kebahagiaan tidak peduli yang anda rasakan besar atau kecil jika anda rasakan sepenuh hati secara mendalam anda akan merasakan kebahagiaan, jika anda telah merasakan rasanya kebahagiaan otomatis anda akan bersyukur apapun yang dapat hari ini tidak lain nikmat yang tiada tara yang telah diberikan oleh Sang Pencipta kepada anda tanpa anda sadari dan nikmat itu akan terus bertambah bertambah dan terus bertambah jika anda terus anda bersyukur.

Banyak orang didunia ini merasa belum bahagia padahal orang tersebut telah mempunyai segalanya, orang tersebut telah mempunyai rumah yang mewah, kendaraan yang bagus, uang yang berlebih, makan yang enak, tidur yang nyenyak dan masih banyak sesungguhnya orang itu telah rasakan namun orang itu terus saja mencari mencari dan mencari dimana kebahagiaan dapat dia dapatkan.

Jadi menurut saya kebahagiaan itu hanya bisa anda rasakan bukan anda cari, semakin anda cari semakin jauh kebahagian yang anda cari tetapi jika anda rasakan kebahagian itu semakin anda rasakan semakin bertambah kebahagiaan yang anda dapatkan dan berakhir menjadikan anda menjadi orang-orang yang bersyukur atas nikmat yang telah anda dapatkan selama ini.

Untuk membantu anda merasakan kebahagiaan tersebut, mungkin gambar-gambar di bawah ini bisa memberikan jalan kepada anda agar anda dapat merasakan kebahagiaan yang dimaksud dan mudah-mudahan gambar-gambar di bawah ini membimbing anda sesungguhnya anda telah merasakan kebahagiaan tidak peduli besar atau kecil yang anda dapatkan hari ini.

SUDAHKAH ANDA BERSYUKUR ?



















Bagaimana ? anda masih belum juga mendapatkan kebahagiaan dari apa yang anda telah dapatkan hari ini ? jika anda belum juga merasakan kebahagiaan coba anda renungkan lagi yang dalam, bagi anda sudah merasakan kebahagiaan kami ucapkan selamat !!!! tetapi tugas anda belum selesai ..... tugas anda selanjutnya adalah membagi kebahagiaan yang telah anda rasakan dengan cara anda sendiri.

Kalau boleh kami menyarankan berbagilah kebahagiaan anda dengan melakukan sedekah berapapun nilainya dengan yang paling bawah berikanlah senyuman terbaik anda mulai hari ini.
Anda bisa menyalurkan kebahagiaan anda melalui http://www.dompetdhuafa.org/ atau http://www.bazisdki.go.id/ atau lembaga lembaga lainnya yang anda percaya.


Syukuri apa yang ada, hidup ini anugrah ..... begitulah sepenggal lirik lagu dari D'Masiv. Selagi anda masih diberikan hidup syukuri apa yang telah diberikan Sang Pencipta kepada Anda dan tetaplah optimis melangkah kedepan.

Jika informasi ini berguna dan menurut anda baik, sebarkanlah artikel ini namun jika artikel ini membuat anda tidak berkenan kami mohon maaf ....

Narasumber :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews